MENGGALA TULANG BAWANG

TOKO-DISTRIBUTOR-GROSIR DI MENGGALA TULANG BAWANG. Dikelola oleh CV. DIDI

Senin, 27 April 2015

Belajar di Rumah Inggris! Bahasa Inggris Menjadi Mudah dan Cepat

APA ITU RUMAH INGGRIS


“Nuwo Inggris” atau RUMAH INGGRIS adalah sebuah rumah yang memiliki metode belajar bahasa inggris yang revolusioner. Disediakan buat mereka yang frustrasi dengan metode pembelajaran bahasa inggris yang penuh aturan. Dengan konsep tinggal di rumah sederhana yang penuh rasa kekeluargaan yang penuh dengan kejutan karena anda tidak akan menemukan metode semacam ini dari lembaga formal seperti sekolah dan lembaga kursus. Seluruh aktifitas menggunakan bahasa inggris 24 jam yang diharapkan mampu menstimulasi rasa percaya diri dan pengembangan refleks otak terhadap penggunaan bahasa inggris. Biaya yang relatif murah dan suasana belajar yang komprehensif dan mengedepankan konsep casual speaking atau bahasa sehari-hari seperti slang/gaul, Idiom, dan juga expression. Coach di asrama juga merupakan anak-anak muda yang memiliki pengalaman belajar di kampung inggris dan cukup memahami psikologi anak-anak muda yang ingin mengjar cita-cita sekolah ke luar negeri melalui beasiswa atau mendapatkan pekerjaan yang bonafit.

APA YANG DIDAPAT DARI ASRAMA



Anda akan mendapatkan bimbingan selama 3 hari menggunakan bahasa indonesia, dan selebihnya anda akan diharuskan menggunakan bahasa inggris di lingkungan rumah jika anda tidak mau dikenakan denda sebesar Rp. 500 rupiah per kata. Pada pukul 5 pagi anda harus bangun dan mengikuti program asrama di pagi hari karena di pagi hari otak masih mudah menerima impuls bawah sadar untuk menyimpan banyak kosa kata. Juga pada pukul 7 malam anda akan diberikan program asrama seperti speech, basic speaking, game, pronunciation dsb. Setiap property di dalam rumah telah diberikan label nama dalam bahasa inggris sehingga anda mampu melatih alam bawah sadar anda untuk mengingat nama-nama benda disekitar anda dalam bahasa inggris. Ingat ini bukan rumah yang mewah, namun rumah yang sangat sederhana dengan tetap mengedepankan kenyamanan pembelajar.

Setiap pengambil program asrama akan mendapatkan 2 kelas reguler gratis berdasarkan pilihan dan level anda.

PILIHAN PROGRAM REGULER


Kami memiliki program belajar tanpa asrama yang berfokus pada kemampuan oral dalam berbahasa inggris. Speaking is everything. Kami memiliki kelas speaking basic hingga advanced, pronunciation 1 dan 2 plus special accent American or British (optional), juga kelas TOEFL. Setiap program akan dilaksanakan seminggu 2 kali. Selama 1 bulan tiap level dan setelahnya anda akan disiapkan dengan special testing.

Spesifikasi program

1.      Speaking
Listen first then speak. Dengan menggunakan penyamaan level belajar maka anda akan distimulasi dengan gaya belajar cepat, komprehensif dan inovatif. No rules No Grammar, just speak! dengan induksi listening daily conversation dan real conversation maka pembelajar akan dikenalkan bagaimana berbicara menggunakan emosi, intonasi, dan artikulasi yang tepat. Dari level basic hingga anvanced dan public speaking. Biaya tiap level selama 8 kali pertemuan adalah sebesar 200 ribu rupiah

2.      Pronunciation
Banyak dari kita melupakan apa itu pronunciation. Ini adalah teknik dalam mengucapkan sesuatu dengan baik dan benar. Dengan metode yang tepat maka akan membuat anda easy to be understood and sounds like native. Pengenalan accent dari daerah berbeda seperti american accent dan british juga scotish dll. Biaya tiap level selama 8 kali pertemuan adalah sebesar 200 ribu rupiah

3.      TOEFL
Program ini sudah tidak asing lagi bagi teman-teman yang menghadapi masalah dengan english testing untuk beasiswa ataupun kelulusan dari universitas yang mulai mewajibkan mahasiswa untuk menguasai bahasa inggris dengan baik. Dengan metode rapid scoring kami akan mentreatment pembelajar dengan tip dan trik mengalahkan soal-soal TOEFL dengan mudah. Biaya tiap level selama 10 kali pertemuan adalah sebesar 250 ribu rupiah

WAKTU BELAJAR

Pilihan waktu belajar dimulai setiap hari dari pukul 09.00 WIB, 10.30 WIB, 14.30 WIB, 16.00 WIB, 08.00 WIB.

BIAYA PROGRAM ASRAMA

Biaya asrama sebesar 200 ribu rupiah per bulan dan wajib mengambil 2 program. Khusus untuk pengambil program asrama biaya program per level hanya 150.000 rupiah jadi 2 program total hanya 300.000 rupiah. Jadi total semua biaya bagi pengambil program asrama dan paket belajar hanya 500.000 rupiah saja, lebih hemat bukan.

PAKET LIBURAN

Di setiap akhir periode kami akan mengajak pembelajar untuk snorkeling di Pulau Pahawang hingga Ke Bali sesuai kesepakatan dari penghuni asrama.

GATHERING

Setiap akhir minggu program asrama malam akan diadakan di luar asrama seperti kafe, pusat kota, dll. Hal ini ditujukan untuk merefresh dan mengundang rasa percaya diri untuk berbicara di depan umum.

Kontak kami:
Telp/SMS : 081259128586
5454C613 PIN

Twitter @RumahInggris , @rumahinggris on Instagram